BIBIT BUAH TIN PURPLE JORDAN (UNGU)

BIBIT TANAMAN BUAH TIN PURPLE JORDAN (UNGU)
Ukuran 1 Pohon Rp. 

















Tanaman Buah Tin Purple Jordan adalah salah satu varian buah tin yang sudah terkenal akan manfaat dan rasanya. Buah yang juga disebut-sebut sebagai buah surga ini memang sudah sangat termahsyur bahkan sejak ribuan tahun lalu karena sudah terbukti manfaat dan khasiatnya.

Berbeda dengan Buah Tin pada umumnya yang daging buahnya berwarna Hijau atau Kuning, Buah Tin berwarna ungu ini memang sangat spesial, Karena memiliki buah berwarna ungu kehitaman. Dan sudah tentu harga buahnya pun lebih mahal dibandingkan Buah Tin biasa.

Keunggulan utama Buah Tin Purple Jordan :

Pada warnanya yang ungu mempesona dan manfaat buah yang terkandung di dalamnya lain dari yang lain. Banyak orang yang seolah tak percaya karena memang masih sangat langka di pasaran. Anda bisa menjadi yang pertama memilikinya di lingkungan Anda.

Untuk daging buahnya, Anda akan dikejutkan dengan rasanya yang manis, Teksturnya empuk, aromanya harum, rasanya keset mantap. Tidak rugi Anda memiliki pohonnya di halaman rumah Anda. Karena selain memberikan keindahan di pekarangan rumah Anda juga di dalam buah Tin terkandung banyak sekali zat yang baik bagi kesehatan.

Buah Tin ini merupakan jenis Tin Jordan yang sangat disukai di Indonesia, selain karena rasanya yang nikmat tanaman tin jenis ini mudah dibudidayakan dan sangat adaptif terhadap iklim lingkungan di Indonesia. Selain itu, Tin jenis jordan memiliki tingkat produktifitas buah yang tinggi.

Cara penanaman dan perawatan nya pun sangat mudah bahkan untuk seorang pemula sekalipun. Anda hanya perlu menyiapkan tanah berhumus atau tanah yang dicampur dengan pupuk kandang. Cukup ditanam dalam lubang 50 cm x 50 cm dengan kedalaman 50 cm. Penyiraman cukup satu kali sehari. Selain dapat ditanam ditanah, anda juga dapat menanamnya di dalam pot (tabulampot) dengan diameter 60-80 cm.

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PLENTER BAG 50 L

BIBIT TANAMAN COCOR BEBEK