Grosir perlengkapan tanaman hias

Kami (FUMIO GREENERY) menyediakan berbagai macam kebutuhan perlengkapan tanaman hias, diantaranya :
  • Bibit tanaman
  • Pupuk 
  • Pot bunga
  • Peralatan menanam
HOBBY DAN PERKEBUNAN :
         (FUMIO GREENERY) sebagai sarana bagi para hobby tanaman maupun yang berkebutuhan untuk perkebunan, disini tempatnya untuk harga yang bersahabat dan berkualitas terbaik tentunya yang kami tawarkan. Tanaman hias, buah, maupun sayuran kini sudah tidak selalu membutuhkan lahan yang luas, bukan persoalan lagi bagi yang ingin menanam di teras rumah maupun atap rumah kini bisa dilakukan oleh semua orang.

HARGA DAN KUALITAS :
         (FUMIO GREENERY) menawarkan harga yang relatif murah namun tidak melupakan kualitas barang untuk anda customer kami. Penyimpanan yang di tata secara FIFO (First in first out) tentunya akan menanggulangi segala resiko menurunnya kualitas barang. Pemupukan dan pemeliharaan bibit secara profesional tentunya untuk menjaga kesegaran tanaman agar tidak mudah terjangkit hama kami lakukan untuk kepuasan pelanggan setelah membeli dan ditanam terjaga kesegarannya.

LOKASI :
         (FUMIO GREENERY) berlokasi hanya dirumah sederhana di daerah tambun-bekasi, bagi yang mau mampir silahkan kami senang menunggu kedatangan anda untuk melihat koleksi tanaman dan perlengkapan yang kami sediakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PLENTER BAG 50 L

BIBIT TANAMAN COCOR BEBEK